Pelalawan, FSPMI – Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Pelalawan beserta 2 organisasi sayap dari IKMR, Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) dan juga organisasi dari kepemudaan, Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) melaksanakan kegiatan jum’at berbagi berkah. Di masjid Al Muhajirin (IKMR) Pangkalan Kerinci, Jumat (26/11/2021.

Kegiatan ini berlangsung yang diawali dengan shalat jum’at bersama yang dihadiri oleh ketua IKMR Provinsi Riau (Ir. Marjoni Hendri) beserta jajaran, dan juga turut hadir dalam rombongan tokoh ninik mamak M. Iqbal Ali. Dan seluruh jajaran pengurus IKMR, IPMR dan tokoh masyarakat minang Kabupaten Pelalawan. Turut serta undangan lurah kerinci kota (theopandu al rasyid) dan kapolsek pangkalan kerinci (AKP MAHENDRA YUDHI LUBIS). Setelah selesai jum’at berbagi berkah, dilanjutkan makan bersama oleh jamaah Jum’at masjid Al Muhajirin.

Selesai acara, ketua IKMR Provinsi Riau langsung menuju Sekretariat Bersama IKMR, IWMR DAN IPMR Kab pelalawan, sekaligus peresmian sekretariat baru.

Dalam rangkaian diskusi santai antara IKMR propinsi riau dan tiga organisasi minang dikabupaten pelalawan, ketua IKMR Kabupaten Pelalawan (afyar BSc) menyampaikan ribuan terima kasih atas kunjungan ketua IKMR propinsi Riau beserta jajaran, telah berkunjung ke pelalawan. Dan juga kepada seluruh pemuda yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini hingga terlaksana nya hari ini.

Ketua IKMR propinsi riau (ir. Marjoni hendri) dalam sambutannya pada saat meresmikan sekretariat bersama IKMR, IWMR DAN IPMR Kabupaten pelalawan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat minang sudah waktunya kita bersatu, untuk memajukan masyarakat minang baik itu untuk generasi muda kedepannya. Dia juga berpesan agar setiap IKMR Kabupaten untuk segera mengaktifkan IKMR IKMR kecamatan bahkan sampai IKMR setingkat desa. (Nofri hendra)