Bekasi, FSPMI – Beberapa Pimpinan Unit Kerja (PUK) yang tergabung dalam Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAI FSPMI) Kab/kota Bekasi  bersama dengan Forum Silaturahmi Serikat Pekerja MM2100 (FSSP MM2100) mengadakan agenda silaturahmi, diskusi, sekaligus Santunan Anak Yatim, Rabu (24/11/2021).

Acara yang di kemas dengan konsep “SPAI BERSYUKUR” ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus juga mengingatkan dan mengajak kepada kita semua untuk tidak lupa bersyukur dan berbagi atas segala nikmat dan rezeky yang sudah kita dapat.

Acara kali ini adalah serangkaian acara yang sebelumnya sudah di laksanakan di Saung Buruh Jababeka,  di Omah Buruh Ejip dan kali ini bersama FSSP MM2100,  selanjutnya akan dilaksanakan bersama Forum luar kawasan dan Forum kota Bekasi.

Acara dilaksanakan di sekretariat Yayasan As-syifa Yasin kampung Rawa Julang RT.05/02, Ds. Mekarwangi, Kec. Cikarang Barat, Kab. Bekasi dan didukung oleh PUK-PUK yang ada di wilayah MM2100 dan kabupaten/Kota Bekasi antara lain WICA, TTNT,  URC, MU, HOGY, SATO, MIL, PANTOS, BRATACO dan SPC GRANITA.

Hadir dalam acara ketua FSSP MM2100 Nono Kartono beserta segenap pengurus, Anang Widodo selaku bidang organisasi dan pendidikan PC SPAI,  Sudibyo selaku bidang sosial PC SPAI,  sementara dari pihak As-syifa Yasin di wakili oleh Agus Budiyanto dan perwakilan dari PUK.

Penulis : Dibyo Puri
Foto : Yana Mulyana