Bogor, FSPMI – Bogor, Rabu dan Kamis tanggal 27 – 28 Juli 2016 bertempat di Training Center FSPMI Cisarua – Bogor, DPW FSPMI DKI Jakarta mengadakan RAWILSUS 1 Periode kepengurusan 2016-2021 dengan tema yaitu Komitmen Berjuang, Loyal Bergerak untuk Kesejahteraan Buruh dan Rakyat.

Banyak hal yang disampaikan oleh Ketua DPW FSPMI DKI Jakarta Bung Winarso dalam sambutannya sekaligus membuka acara RAWILSUS ini. Ada pengurus yang tidak aktif dalam periode kemarin yang menjadi sorotan dalam sambutannya, beliau juga menyampaikan beberapa hal tentang kinerja kepengurusan secara keseluruhan dalam satu periode terakhir.

Selain melaporkan kinerja kepengurusan, Bung Winarso juga menilai peran Media sangat penting di setiap kegiatan-kegiatan di era digital saat ini, sejarah gedung DPW juga beliau ceritakan dalam lima tahun terakhir ini yang sering berpindah-pindah dan akhirnya DPW FSPMI DKI Jakarta mempunyai gedung milik sendiri meskipun dalam RAPIM, DPP FSPMI memberikan bantuan dana untuk pengadaan gedung DPW yang baru.

Dalam hal program kerja beliau menyampaikan harus ada terobosan baru untuk menambah keanggotaan, karna saat ini jumlah keanggotaan di DKI Jakarta kurang lebih 6542 orang anggota. Perjuangan Upah Minimum dalam 5 tahun terakhir, pengadaan Mobil Komando, kegiatan social dan lingkungan, penambahan sarana gedung DPW yang baru adalah target yang sudah berhasil dilakukan oleh DPW FSPMI DKI Jakarta periode 2011-2016.

RAWILSUS tahun ini juga menyimpulkan beberapa hasil rekomendasi yang akan menjadi prioritas di periode yang akan datang
dan juga selain merekomendasikan program kerja rapat kali ini merekomendasikan susunan kepengurusan DPW FSPMI DKI Jakarta dan ada beberapa penambahan pembidangan agar kinerja DPW harus lebih di tingkatkan lagi untuk menjadi lebih baik lagi.*brada*

Categories: Serba Serbi