Karawang, KPonline – PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya melakukan Konsolidasi internal pada hari Sabtu, 22 Februari 2020 di Lebak Sari Indah (LSI) antara Pengurus dan Koordinator Lapangan (Korlap).

Konsolidasi tersebut dihadiri oleh 23 orang antara pengurus dan Korlap. Pada agenda Konsolidasi ini bidang 1 (Organisasi & Pendidikan) selaku yang menyelenggarakan agenda tersebut mengambil tema “Mewujudkan Gerakan Baru Untuk perubahan, KITA BISA APA?” Dari tema tersebut menyambung dari tema Musnik yang di lakukan pada bulan Agustus 2019 “Gerakan Baru Untuk Perubahan”.

PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya

PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya


Tujuan dari Konsolidasi tersebut yaitu untuk menguatkan kawan – kawan Pengurus dan Korlap sebelum diadakannya Konsolidasi seluruh anggota PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya dan untuk menguatkan serta mencari strategi apa yang akan kita lakukan di internal maupun di eksternal. Ujar Ketua PUK SPAI FSPMI PT. Nipro Indonesia Jaya pada saat sambutannya.

Sebelum dilakukannya agenda Konsolidasi tersebut Ketua beserta sekretaris melantik Korlap – korlap beserta pemilihan panglima kordinator Lapangan (Pangkorlap) yang baru yaitu Zainul Arifin selaku Pangkorlap terpilih yang antusias mau ikut bergabung berjuang bersama-sama untuk mensejahterakan Karyawan dan keluarga PT. Nipro Indonesia Jaya.

(Jajang Somantri)