Karawang, FSPMI – PT. Haleyora Powerindo (HPI) adalah anak Perusahaan PT. Haleyora Power (PLN Group) merupakan Perusahaan alih daya yang bergerak di bidang Pengamanan, Industrial Cleaning, Building Management, Layanan Operasi dan Pemeliharaan (Ophar) pada jaringan transmisi tegangan menengah, tegangan rendah dan jaringan distribusi tenaga listrik. Saat ini memiliki sebanyak 35.325 Tenaga Alih Daya di seluruh Indonesia. Senin, (06/12/21)

Selanjutnya Pengurus Serikat Pekerja PT. Haleyora Powerindo yang ada di daerah Purwakarta, Karawang dan DKI Jakarta mengadakann Silaturahmi dengan Direksi perusahaan PT. Haleyora Powerindo di Jakarta, mereka bertemu langsung dengan Direktur utama PT. Haleyora Powerindo M. Firmansyah, Sebagai bentuk membangun hubungan industrial yg baik, agenda tersebut di wakili oleh beberapa pengurus dari berbagai daerah seperti Purwakarta Yanto, Jakarta Ramdani, Bayu Karawang Alain, Iswanto dan Tri Yuliawan.

Hari ini Senin (06/12) yang bertempat di Kantor Pusat PT. Haleyora Powerindo perwakilan dari pekerja dan Direktur Utama (Dirut) beserta jajarannya berdiskusi terkait permasalahan internal maupun eksternal perusahaan.

Dengan suasana santai, santun & kekeluargaan, M. Firmansyah menerima perwakilan pengurus serikat sekaligus perwakilan pekerja di bawah naungan beliau

Diskusi kali ini dari direksi di hadiri oleh Indri Divisi SDM, Jenal Staf Dirut dan Direktur Utama M. Firmansyah beliau menyampaikan di awal, kondisi dari berbagai sudut pandang, beliau sangat mengapresiasi apa yang menjadi keluh kesah anak anaknya saat ini.

Di akhir acara beliau menyampaikan untuk saling menjaga hubungan industrial ini agar terjalin terus, semua sepakat dengan cara silaturahmi bisa membuat kemistri atau hubungan baik antara pihak Serikat Pekerja dan Management yang harmonis dan kondusif. (Hdr)