Bekasi, FSPMI – Bertempat di PT. Adiperkasa Ekabakti Industry yang beralamat di Kawasan Jababeka I Cikarang Utara, Jum’at (3/12/2021) sedang dilangsungkan perhitungan kartu suara pemilihan ketua PUK SPL FSPMI PT. Adiperkasa Ekabakti Industry periode 2022 – 2026.

Calon ketua yang lolos mengikuti pemilihan adalah Suherman, Fredi G. dan Muhaji. Sebelum dilakukan pemungutan suara para calon diberi ruang untuk musyawarah mufakat, namun ketiga calon ketua sepakat untuk menentukan ketua PUK SPL FSPMI PT.Adiperkasa Ekabakti Industry 2022 s/d 2026 melalui pemungutan suara/votting.

Kepada media perdjoeangan Kanzun, panitia pemilihan ketua PUK SPL FSPMI PT.Adiperkasa Ekabakti Industry menuturkan, para calon ketua sepakat untuk melakukan voting.

“Sebelum dilakukan pemungutan suara kami memberikan ruang untuk musyawarah mufakat, namun para calon ketua PUK sepakat untuk dilakukan voting atau pemungutan suara,” jelasnya.

Setelah dilakukan pemungutan dan perhitungan kartu suara didapatkan hasil Suherman memperoleh 37 suara, Fredi G. memperoleh 4 suara, Muhaji memperoleh 80 suara, abstain sebanyak 5 suara, dan tidak sah sebanyak 3 suara.

Sehingga dari hasil perhitungan suara diputuskan ketua PUK SPL FSPMI PT. Adiperkasa Ekabakti Industry periode 2022 s/d 2026 adalah Muhaji.

Bidang organisasi PC SPL FSPMI Bekasi Yanto yang hadir dan memberikan sambutan mengucapkan selamat atss terpilihnya Muhaji.

“Namun ini bukan kemenangan Muhaji, ini kemenangan kawan-kawan semua. Setelah terpilih ketua periode 2022 s/d 2026 jangan ada lagi kelompok voting hanya cara menentukan yang terbaik dari yang baik, tugas kawan-kawan semua meningkatkan kekompakan untuk mencapai kesejahteraan,” ungkapnya.

Atas nama pimpinan cabang SPL FSPMI Bekasi mengucapkan selamat dan sukses untuk ketua terpilih dan kawan-kawan PUK SPL FSPMI PT. Adiperkasa Ekabakti Industry. Informasi panitia selanjutnya musnik 6 akan dilaksanakan tanggal 6 Februari 2022 mendatang. (Yanto)