PUK SPL FSPMI PT. LANGGENG BAJA PRATAMA kawakan salah satu baromater PUK di kawasan MM2100 Bekasi ini dengan sistem administrasi yang terbilang rapi warisan Mike Latuwael yang sekarang menjadi Dewas BPJS Kesehatan. Dalam musniknya selalu melakukan pra Musnik terlebih dahulu dengan bimbingan Bung Yanto KaBid Organisasi PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi, sehingga musnik berjalan lancar dan hikmat.

musnik-lbp
Musnik tahun ini yang laksanakan pada hari Minggu, 21 Agustus 2016, mereka mengambil tema “Karaman Karesian Karatuan” yang memiliki makna ‘Karamaan adalah Sebagai seorang pemimpin haruslah selalu berposisi sebagai orang tua yang selalu mengayomi dan melindungi serta menunjukkan jalan kebenaran kepada anak-anaknya dalam hal ini adalah anggotanya.

Karesian adalah Seorang pemimpin haruslah memiliki Ilmu yang lebih banyak guna kepentingan anggotanya, sedangkan Karatuan adalah Sifat melindungi anggota nya yang harus dimiliki seorang pemimpin. Intinya menjadi seorang pemimpin itu harus berpendidikan dan bijaksana guna tercapainya kesejahteraan bersama’.

Pelaksanaan Musnik didesain sedemikian rupa dan belum pernah ada di Musnik lainnya, dengan adat sunda Pengurus PUK disambut oleh Ki Lengser yang diperankan oleh salah satu pengurus PUK yaitu Ade Rhoma dengan tarian dan musiknya serta dipayungi bak Pengantin.

Menempati Warna Warni Resto penyambutan Musnik ini terasa semakin epik.
Dihadiri oleh PP SPL FSPMI, PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi, Bung Obon Tabroni, Bung Nurdin Muhidin dan tak ketinggalan Mike Latuwael yang belum demisioner sebagai Pengurus PUK Periode 2016 – 2016. Bung Hendra kembali terpilih menjadi Ketua PUK didampingi Bung Supangat sebagai Sekretaris.
Selamat kepada pengurus baru PUK SPL FSPMI PT. Langgeng Baja Pratama periode 2016 – 2019 semoga amanah dalam mengemban tugas dan menjadi contoh tauladan.

(wiwik & indra)