Bekasi, FSPMI – Bertempat di pemancingan Tiara Cibarusah, Bekasi, pada Sabtu, 27 Nopember 2021 dilangsungkan musyawarah unit kerja (Musnik) ke 3 PUK SPL FSPMI PT. Mics Steel Indonesia yang beralamat di Kawasan Industri Hyundai, Cikarang Selatan, Bekasi.

Musnik 3 PUK SPL FSPMI PT. Mics Steel Indonesia dilaksanakan secara bertahap, sehingga hari ini hanya tinggal ceremonial dan pelantikan pengurus PUK SPL FSPMI PT. Mics Steel Indonesia periode 2021 – 2025.

Kepada media perdjoeangan (27/11/2021) Nurjaman selaku ketua PUK SPL FSPMI PT. Mics Steel Indonesia mengatakan bahwa pelaksanaan musnik dilakukan secara bertahap dan hari ini tinggal seremonial saja.

“Selain Musnik dapat dilaksanakan bertahap kami juga menyesuaikan dengan padatnya agenda aksi,” ungkapnya.

Tema yang diangkat dalam musyawarah unit kerja kali ini adalah “Kita Bangun Organisasi Yang Kuat dan Bermartabat,” kata Nurjaman.

Sementara bidang organisasi PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi dalam sambutannya sebelum membuka Musnik 3 berpesan agar ditingkatkan kekompakan anggota sehingga apa yang dislogankan hari ini bisa tercapai yaitu Hebat.

“Untuk hebat perlu kompak dan kuat dan itu hanya kawan-kawan lah yang bisa mengimplementasikan dalam berorganisasi, diposisi apapun berikan yang terbaik untuk organisasi,” pungkasnya.

Pelantikan dilakukan oleh bidang organisasi PC SPL FSPMI Bekasi Yanto. Usai pelantikan ia berpesan agar dijalin kekompakan antara anggota dan pengurus sehingga organisasi yang kuat dan bermartabat dapat diciptakan. “Tingkatkan kekompakan, loyalitas terhadap organisasi jika ingin bermartabat,” katanya. (Yanto)