JAKARTA,FSPMI- PUK SPAMK FSPMI PT. KAWASAKI MOTOR INDONESIA ( KMI ) pada tanggal 4 Agustus 2016 bertempat di PT. KAWASAKI MOTOR INDONESIA Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading – Jakarta Utara. Musnik ini merupakan Musnik pertama semenjak bergabungnya PUK KMI dengan FSPMI pada tahun 2013.

Musnik ini dihadiri oleh 20 orang perwakilan anggota yang memiliki hak suara dan tamu undangan. Dalam kesempatan tersebut juga hadir Bung Tuwarno dan Bung Uripto sebagai pengurus PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta dan juga perwakilan manajemen.

Ibu Maya Chrysanti, selaku perwakilan manajemen, dalam sambutannya mengatakan bahwa mudah-mudahan kedepannya kerjasama antara PUK dengan Manajemen lebih baik lagi. Sementara Bung Tuwarno, pengurus Pimpinan Cabang ( PC ) SPAMK FSPMI DKI Jakarta dalam sambutannya mengatakan “ PUK PT. Kawasaki Motor Indonesia yang baru dengan Manajemen bisa bersama-sama membangun Hubungan Industrial yang harmonis demi kesejahteraan kedua belah pihak dan Pimpinan Cabang dalam hal ini berpesan kepada kedua belah pihak agar bergandeng tangan dalam menghadapi kesulitan ekonomi global saat ini, khususnya menurunnya Industri otomotif di Indonesia dan bisa melewati krisis ini”.

Dalam kesempatan ini Bung Tuwarno juga melantik pengurus PUK SPAMK PT. Kawasaki Motor Indonesia periode tahun 2016-2019.

KOMPOSISI PERSONALIA
PIMPINAN UNIT KERJA
SERIKAT PEKERJA AUTOMOTIF MESIN DAN KOMPONEN
FEDERASI SERIKAT PEKERJA METAL INDONESIA
PT. KAWASAKI MOTOR INDONESIA
PERIODE TAHUN 2016 – 2019

KETUA : SIGIT JAPAR SETYOKO
WAKIL KETUA I : SUGIANTORO
WAKIL KETUA II : WAWAN PURWANTO
WAKIL KETUA III : YAYAN SAHLAN
WAKIL KETUA IV : SAFE’I

SEKRETARIS : SUBUR
WAKIL SEKRETARIS I : DEDE APRIANTO
WAKIL SEKRETARIS II : HADI NUR AFIFUDIN
WAKIL SEKRETARIS III : MUHAMMAD NAFIS
WAKIL SEKRETARIS IV : EDI SUDRAJAT

BENDAHARA : ANGGA AJI PRIBADI

Categories: Serba Serbi