Jakarta,FSPMI- Musyawarah Unit Kerja ( Musnik ) SPAMK FSPMI PT. FSCM Manufacturing Indonesia dilaksanakan tanggal 4 – 5 September 2016 di PT. FSCM Manufacturing Indonesia Jln. Pulogadung Raya No. 30 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur.

Acara ini dihadiri oleh Ibu Lystiani Ria Dewi, Bapak Rudi Andriyanto dan Bapak R. Gunadi dari perwakilan Manajemen dan Bung Winarso dari PC SPAMK FSPMI DKI serta Bung Willa Faradian dari PC SPAMK FSPMI Bogor. Selain itu Musnik ini dihadiri oleh 42 orang perwakilan anggota yang memiliki hak suara dan beberapa tamu undangan perwakilan PUK yang ada di DKI Jakarta dan Bogor.

Agenda hari pertama diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI, diikuti dengan laporan Bapak Suharno selaku ketua Organizing Commite. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak H Haryadi Ketua PUK SPAMK
FSPMI PT. FSCM Manufacturing Indonesia dirangkai dengan Pembukaan MUSNIK I PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM Manufacturing Indonesia oleh PC SPAMK FSPMI DKI JAKARTA.

Setelah resmi dibuka, maka berlangsunglah Sidang Paripurna I, Paripurna II, Paripurna III, dan Paripurna IV. Pada sidang Paripurna IV berlangsung Pengesahan Ketua PUK SPAMK FSPMI PT.FSCM Manufacturing Indonesia terpilih
yaitu Bung Gunawan Yuliansyah. Serta pembentukan Tim Formatur untuk menyusun komposisi Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM Manufacturing Indonesia periode 2016-2019. Jelang sore hari Sidang Paripurna IV di skor untuk dilanjutkan esok hari kedua.

Hari kedua MUSNIK I PUK SPAMK FSPMI PT.FSCM Manufacturing Indonesia melanjutkan sidang paripurna IV dengan agenda Pelantikan Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT.FSCM Manufacturing Indonesia periode 2016-2019 oleh Ketua PC SPAMK
FSPMI DKI Jakarta Bung Winarso.

Bung Gunawan Yuliansyah, selaku ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan, “PUK FSCM tetap mendukung agar PP 78 tahun 2015 segera dicabut, menggalang satu kesatuan yang utuh dan harus selaras dan sejalan, kepada pengurus yang baru harus bertanggung jawab terhadap tugas karna harus dipertanggung jawabkan di dunia dan di akhirat nanti serta kepengurusan yang baru ini tetap mempertahankan hubungan yang baik antara PUK dan Manajemen “. Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bung Winarso mengatakan “ Menciptakan Hubungan Industrial yang harmonis harus terus di jaga dan terus di tingkatkan agar Perusahaan mendapatkan keuntungan dan Serikat Pekerja mendapatkan kesejahteraan. Dan kesejahteraan itu terus diperjuangkan secara bersama-sama.” pungkasnya.

Dalam suasana kekeluargaan yang meriah perwakilan Manajemen, perangkat organisasi serta tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM Manufacturing Indonesia periode 2016-2019. (Jim)

KOMPOSISI PERSONALIA PIMPINAN UNIT KERJA
SERIKAT PEKERJA AUTOMOTIF MESIN DAN KOMPONEN
FEDERASI SERIKAT PEKERJA METAL INDONESIA
PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA

PERIODE TAHUN 2016 – 2019
KETUA : GUNAWAN YULIANSYAH
WAKIL KETUA : SUHARNO
WAKIL KETUA : TUKINO
WAKIL KETUA : M. SOLEH
WAKIL KETUA : VICTOR JAMES SEIMIMA
SEKRETARIS : KUSZAIRI
WAKIL SEKRETARIS : GUSTIADI RAHMATULLOH
WAKIL SEKRETARIS : MASRONI
WAKIL SEKRETARIS : PIPIT DWI A SUTEJA
WAKIL SEKRETARIS : ARIF MURSANTO
BENDAHARA : H. HARIYADI

Categories: Serba Serbi