Bekasi, FSPMI – Bertempat di PT. Indta Pratamajaya, Sabtu, 27 Nopember 2021 dilangsungkan musyawarah unit kerja (Musnik) ke 3 PUK SPL FSPMI PT. Indta Pratamajaya yang beralamat di Kawasan Industri MM2100 No.1 Gandamekar, Cikarang Barat, Bekasi.

Musnik 3 PUK SPL FSPMI PT. Indta Pratamajaya dilaksanakan secara bertahap, sehingga hari ini tinggal seremonial dan pelantikan pengurus PUK SPL FSPMI PT.Indta Pratamajaya periode 2021 – 2025.

Kepada Media Perdjoeangan, ketua panitia musnik 3 Iwan Taswian mengatakan bahwa pelaksanaan musnik dilakukan secara bertahap dan hari ini tinggal ceremonial saja.

“Sebagaimana arahan perangkat organisasi kami melaksanakan musnik secara bertahap, dari pembahasan tata tertib, laporan pertanggungjawaban, pembahasan program kerja, pemilihan ketua dan formatur, sehingga hari ini kami tinggal pembacaan keputusan dan pelantikan pengurus periode 2021 – 2025,” ungkapnya.

Tema yang diangkat dalam musyawarah unit kerja kali ini adalah “Butuh Kompak, selalu Kuat Agar Hebat”. Tarsan selaku ketua demisioner mengatakan sengaja mengangkat tema ini agar semua anggota memahami bahwa untuk Hebat butuh kompak dan kuat.

Sementara bidang organisasi PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi dalam sambutannya sebelum membuka Musnik 3 berpesan agar ditingkatkan kekompakan anggota agar apa yang dislogankan hari ini bisa tercapai yaitu Hebat.

Pelantikan dilakukan oleh Heri dan penutupan dilakukan oleh Sarino, S.H., M.H. selaku ketua PC SPL FSPMI Bekasi. Dia berpesan agar kekompakan dan keaktifan anggota dalam setiap perjuangan organisasi terus ditingkatkan.

“Lahirnya omnibus law sangat merepotkan buruh, namun perjuangan sudah kita lakukan dan perlu kawan-kawan pahami, perjuangan belum selesai, untuk itu selaku ketua PC SPL FSPMI Bekasi meminta keikhlasan kawan-kawan dalam perjuangan ini, Insyaallah kita menang,” pungkasnya.(Yanto)