Musyawarah Cabang (MUSCAB) PC SPAI FSPMI Kab. Cirebon

Cirebon,FSPMI- Agenda Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang dilakukan PC SPAI FSPMI Kab. Cirebon sukses terlaksana, Minggu (8/8/2021).

Acara yang dilaksanakan di Alamanis Resort and Villa ini dihadiri oleh ketua dan sekretaris PUK serta beberapa tamu undangan. Dalam kesempatan ini, ketua panitia Muscab, Apendi mengatakan terima kasih atas semua dukungan semua pihak yang telah berupaya keras sehingga bisa terlaksananya tersebut. Mengingat dalam susana penyebaran Covid 19 yang belum berakhir tetapi kegiatan ini bisa terlaksan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang baik.

Dari Musyawarah Cabang ini telah didapatkan ketua Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri Kabupaten Cirebon yakni Agus Riyanto. Artinya Agus Riyanto akan kembali menjabat sebagai ketua PC SPAI FSPMI Kab. Cirebon untuk kedua kalinya.

Agenda Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang dilakukan PC SPAI FSPMI Kab. Cirebon sukses terlaksana, Minggu (8/8/2021)
Agenda Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang dilakukan PC SPAI FSPMI Kab. Cirebon sukses terlaksana, Minggu (8/8/2021).

Benhard, perwakilan dari Pimpinan Pusat SPAI yang hadir dalam Muscab dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada perangkat Pimpinan Cabang karena tetap menjalankan aturan organisasi dengan tetap melaksanakan Muscab. Menurutnya, tidaklah mudah dalam situasi sekarang untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan dikarenakan aturan pembatasan untuk berkumpul. Diakhir sambutannya, Benhard mengucapkan selamat kepada Agus Riyanto menjadi ketua PC dan sukses atas terlaksanya MUSCAB PC SPAI FSPMI Kab. Cirebon.

Agus Riyanto dalam sambutan pertamanya setelah resmi dilantik sebagai ketua PC menyampaikan tugas-tugas yang diemban oleh perangkat PC tidaklah mudah. Menurutnya, ada hal yang harus disikapi serius yakni tentang PHK disituasi covid 19. Banyaknya kasus PHK mengharuskan PUK dan PC harus lebih bersinergi dan fokus dalam mengahadapi masalah PHK ini apalagi perjuangan dalam melawan Omnibuslaw masih mengalami jalan terjal.(MP Cirebon )