Bekasi,Jakarta – Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Kabupaten & Kota Bekasi hari ini Jumat 21 Agustus 2015 melakukan konsolidasi & silahturahmi organisasi bertempat di ruang serbaguna Al Muhajirin Bekasi Timur.

Acara yang di hadiri oleh Ketua & Sekertaris/Perwakilan PUK,Pengurus Cabang Kabupaten/Kota Bekasi serta Presiden FSPMI Said Iqbal ini membahas isu-isu perjuangan FSPMI seperti Jaminan Sosial,Pengadilan Hubungan Industrial, Tolak Upah Murah Dan K3 yang disingkat JAMPETUM K3.

IMG_20150821_151446
Dalam sambutannya Presiden FSPMI mengajak semua anggota yang hadir hari ini untuk meneguhkan hati dan meluruskan niat untuk terus berjuang demi kesejahteraan kaum buruh.

” Karena kita bergerak, Upah bisa naik hingga 20%-40%, Karena kita bergerak kita mendapatkan jaminan sosial, karena kita bergerak jutaan rakyat bisa mendapatkan jaminan kesehatan gratis. Jadi jangan diam. Kita harus terus bergerak ” ungkap Presedin Said Iqbal.

” Kondisi ekonomi Indonesia terus menurun dan kaum buruhlah yang akan menerima imbasnya terkena PHK,oleh karena itu kita harus kembali bergerak, kita bangun kembali kesadaran kelas buruh, buruh harus jadi penentu di Indonesia ” Lanjut Said Iqbal.

Acara ini rencananya akan selesai pada pukul 16:30 wib