Tokoh Kawakan Golkar Kepincut Obon – Bambang

TOKOH KAWAKAN GOLKAR KEPINCUT OBAMA

Mantan Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Hj. Yati Sri Hartati mengaku jatuh hati pada pasangan Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama). Alasannya, dia tak melihat Parpol hari ini mampu menemukan kandidat berkualitas, sehingga putri tokoh masyarakat Cibitung H. Musyik Hamid ini memilih untuk mendukung kandidat dari jalur perseorangan.

“Parpol hari ini gagal menemukan tokoh berkualitas untuk memimpin Bekasi. Hari ini, independen yang saya lihat bisa menemukan tokoh yang tepat untuk memimpin Bekasi. Maka saya dengan keluarga memutuskan untuk mendukung pasangan Obama,” kata Yati, pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di kediamannya di Cibitung, Minggu (5/2).

Tapi mengapa harus Obama, sementara masih ada kandidat jalur perseorangan yang lain? Menjawab itu, Yati mengatakan, kandidat independen murni adalah pasangan Obama. Sementara yang lain, kata dia latar belakangnya merupakan politisi Parpol yang lompat memilih jalur independen.

Dalam pandangan Yati, Obon selama ini dia anggap sukses memimpin buruh. Menurut dia, Obon memiliki karakter pemimpin ideal untuk Bekasi saat ini.
“Bang Obon sukses memimpin buruh dalam memperjuangkan aspirasinya. Saya yakin, dia pun bisa menjadi pemimpin untuk masyarakat yang lebih luas, masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata Yati.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi dari jalur independen Obon Tabroni – Bambang Sumaryono hadir dalam acara ini. Dalam sambutannya Bang Obon pun mengucapkan terima kasih atas dukungan tokoh kawakan Golkar tersebut terhadap Obama. Acara tersebut juga diisi oleh Habib Muhammad bin Hussein Al Idrus sebagai penceramah.

http://obonbambang.com/media/read/47/Tokoh%20Kawakan%20Golkar%20Kepincut%20Obama