Karawang, KPonline – Hujan deras beberapa hari yang lalu membuat air hujan ke beberapa daerah mengalir dan merata ke seluruh wilayah Kabupaten Karawang, Selasa, 25/02/2020.

Akibat Hujan dari hari Jum’at sampai tadi pagi dari tanggal 21 Februari 2019 sampai tanggal 25 Februari 2020 masih terlihat hujan mengguyur wilayah Kabupaten Karawang khususnya di daerah Desa Karangligar Kec.Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang terendam banjir dari mulai 20 sentimeter sampai 3 meter Ketinggian airnya.

Banjir melanda Desa Karang ligar ini, Salah satu rumah anggota SPAMK FSPMI PT. Pres Kogyo Manufacturing Indonesia (PKMI) yang bernama Endun Suhendi yang di jumpai salah satu Crew Media Perdjoeangan Kabupaten Karawang Sudah Terendam dari kemarin dengan ketinggian Satu meter yang berada di daerah Dusun Kampek Desa Karangligar Kec. Teluk Jambe Barat Kabupaten Karawang.

“Banjir ini yang kedua kalinya, di awal tahun 2020. Sebelum awal Januari 2020. banjir di daerah sudah menjadi langganan yang sebelum nya yang terakhir tahun 2014 sekarang di tahun 2020 ada lagi karena meluap nya Sungai Cibeet ini” jelas nya Endun

Banjir di daerah Dusun Kampek dan Dusun Pengasinan ini akibat Sungai Cibeet yang meluap ke beberapa daerah Desa Karangligar.

Akibat meluapnya sungai Cibeet ini terdampak sebanyak 57 Keluarga di Dusun Kampek dan 208 Keluarga di Dusun Pangasinan Desa Karangligar yang membutuhkan bantuan Makanan, Minuman dan Selimut serta lainnya.

Dengan diberitakannya daerah banjir ini terutama sesama SPA FSPMI Kabupaten Karawang bisa terketuk hatinya untuk membantu dan memberikan Support kepada Anggota kita yang terkena banjir.(Hsn)