SP-PJM

KATA PENGANTAR SPPJM -FSPMIlogo-sppjm-fspmi

Bismillahirrohamanirrohim.
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera buat kita sekalian.

Pudji Syukur selalu dipanjatkan kepada Yang Maha Kuasa Allah SWT, Tuhan seluruh alam beserta seluruh isinya. Tanggal 7sampai 8 Pebruari 2011 di Bandung SPDG telah menyelenggarakan Munas yang ke III dengan berbagai pertimbangan didalam rangka pengembangan organisasi ini, maka Munas III SPDG membuat suatu keputusan yang sangat strategis yaitu merubah nama yang tadinya Serikat Pekerja Dok dan Galangan Kapal (SPDG) menjadi Serikat Pekerja Perkapalan dan Jasa Maritim (SPPJM). Tentunya keputusan ini mempunyai harapan organisasi ini dapat berkembang secara leluasa pada industri disektor Maritim.

Menyadari bahwa Serikat Pekerja Jasa Maritim adalah SPA terkecil dari jumlah anggota, namun organisasi ini sebagai stake holder FSPMI, mempersiapkan diri untuk kedepan bila terjadi adanya penggabung diantara SP Metal, SP Tekstil dan SP Kimia Energi Pertambangan di tingkat Federasi Internasional tingkat dini.

Kedua, kita menyadari Negara kita adalah Negara Maritim sehingga didepan kita sektor maritim akan punya peranan yang strategis pada dunia industri sehingga kita tetap optimis, SPPJM akan menjadi Serikat Pekerja yang besar. Wassalam Wr Wb.

Hormat Kami ,

H.Makmur Komarudin
Ketua Umum

 

SUSUNAN PENGURUS SP-PJM

NO

NAMA

JABATAN

1

MAKMUR KOMARUDIN

KETUA UMUM

2

SULAIMAN IBRAHIM,
SH.

KETUA I

3

YUSUF WAHID

KETUA II

4

IR. MUCHLIS

KETUA III

5

MUKISWARA. SH, MH.

SEKRETARIS UMUM

6

JOHANES GIYO

SEKRETARIS I

7

IR. SYAFRUDIN T,
MM.

SEKRETARIS II

8

ABADI HARIYANTO

SEKRETARIS III

9

SHILLA SUZANA

BENDAHARA UMUM

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *