Karawang, FSPMI – Setelah diadakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) IV PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia pada tanggal 20 November 2021 yang lalu, maka pada hari Sab’tu (4/12) PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia menggelar kegiatan diskusi program kerja dan serah terima SK PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia Periode 2021 – 2025.

 

Yang hadir dari perangkat PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang yang di wakilkan oleh Sekretaris Fadjar Setiawan, Winara bersama seluruh perangkat PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia.

Acara berlangsung di Lantai II Kantor Sekretariat Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (KC FSPMI) Kabupaten Karawang Pkl 11.00 Wib sampai dengan selesai.

 

Adapun susunan pengurus dalam Surat Keputusan (SK) Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPL – FSPMI) PT. Chunpao Steel Indonesia periode Tahun 2021-2025 dalam sebagai berikut :

 

1. Ketua : Yogi Hardyansyah

2. Wakil Ketua I : Kurniawan

3. Wakil Ketua II : Umar

4. Wakil Ketua III : Syuryadi

5. Wakil Ketua IV : Asep Sopian

6. Sekretaris : Eko Saba

7. Wakil Sekretaris I : Rokhmat Hidayat

8. Wakil Sekretaris II : Triyono

9. Wakil Sekretaris III : Edi Hasan Wirasa

10. Wakil Sekretaris IV : Dadang Trisno

11. Bendahara : Jajang Supriyatna

Sebelum serah terima SK PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia dari PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang, Semua Pengurus mendapatkan arahan dan motivasi dari para Perangkat PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang yang hadir Khususnya dari Sekretaris Fadjar Setiawan, bahkan mendapatkan Penjelasan membuat Program Kerja sebelum di buat selama 4 tahun ke depan yang akan di lakukan oleh Pengurus PUK per bidangnya.

 

Setelah pembahasan Program Kerja di lanjutkan dengan Foto Bersama dan Penyerahan SK PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia dari Fadjar Setiawan selaku Sekretaris PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang. (Hsn)