PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM DKI Jakarta Selenggarakan Pendidikan Administrasi Organisasi

Jakarta,FSPMI – PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM selenggarakan Pendidikan Lanjutan untuk PUK dan Pleno dengan materi Administrasi Organisasi.

Pendidikan ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 19 November 2017 di Restoran Saung Kabayan, Harapan Indah – Bekasi dan di ikuti 33 orang unsur Pengurus dan Pleno SPAMK FSPMI PT. YIMM.

Tuwarno yang juga menjabat sebagai Ketua PUK menyampaikan sambutannya tentang Pendidikan ini, agar kedepannya Organisasi ini bisa lebih baik lagi, Pleno yang hadir banyak yang sudah berusia di atas 45 tahun tetapi tidak kalah semangatnya dengan pengurus dan pleno yang masih usia muda dalam mengikuti pendidikan ini, harapan saya, seluruh peserta yang datang hari ini bisa menambah wawasan dalam hal berorganisasi dan menjaga Organisasi FSPMI di YIMM agar tetap solid.

Hadir dalam acara tersebut yang juga perwakilan dari Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI DKI Jakarta M. Iqbal sebagai Wakil Sekretaris Bidang Advokasi. “Pendidikan ini adalah bentuk kepedulian dari Pengurus dan Pleno terhadap kesejahteraan kaum buruh, Didalam Organisasi, setiap anggota baik itu pengurus PUK ataupun PLENO harus mengetahui Konstitusi, agar kita semua dapat mengetahui arah dan tujuan dalam berorganisasi karena Konstitusi merupakan panduan bagi kita semua khususnya dalam organisasi yg kita naungi” Iqbal dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta pendidikan sekaligus membuka acara ini.

Sebagai Tutor Pendidikan lanjutan ini hadir Bung Slamet Fitriono, juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Pimpinan Pusat SPAMK FSPMI. Bung SEKUM biasa di panggil menyampaikan beberapa hal diawal materi yaitu bagaimana kita harus mengelola Organisasi yang kuat, mewujudkan cita2 bersama dengan membangun system administrasi dan manajemen yang baik juga mempersiapkan kader-kader baik dengan mengikuti dinamika organisasi dengan cara menjaga hubungan industrial yang harmonis dan terus menyelenggarakan pendidikan yang berkesinambungan, dan memaximalkan fungsi dan peran sebagai Pengurus, Pleno, Garda Metal dan Anggota. *Brada SM