Karawang, FSPMI- Semangat luar biasa sangat terlihat oleh peserta Pendidikan Advokasi dasar yang di laksanakan oleh bidang pendidikan PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto Kogyo Indonesia, Hal tersebut terbukti walaupun dari pagi hujan turun mereka tetap menghadiri acara pendidikan tersebut.

Pendidikan Advokasi dasar yang berlansung pada hari Minggu (23/02/2020) yang bertempat di ruang meeting PT. Shinto Kogyo Indonesia (Plant 3) yang bertemakan “Mencetak Kaderisasi yang siap memperjuangkan hak hak dan kepentingan anggota” berjalan lancar sesuai rencana.

Selain perlindungan hukum, pendidikan adalah hak bagi setiap anggota serikat perkerja, dengan di adakannya pendidikan maka akan membuka wawasan yang luas kepada anggota.

Maka dari itu Menurut Fahmy Khatib selaku wakil bidang pendidikan PUK SPAMK FSPMI PT. Shinto, Acara kegiatan pendidikan seperti ini akan selalu rutin di jalan kan.

Fahmy juga merasa senang acaranya berjalan lancar dan pesertanya hampir semua hadir walaupun dari pagi hujan tak berhenti – henti.

“Saya senang acara ini berjalan lancar, semangat teman teman anggota pun luar biasa terbuktikan kehadiran hampir 100 persen padahal dari pagi hujan”. Ucap Fahmy

Hal senadapun disampaikan oleh Umar salah satu panitia acara pendidikan advokasi dasar, ” Wah seneng banget udah bisa menjalankan amanah organisasi memberikan pendidikan kepada anggota, mudah – mudahan ilmu yang didapat bermanfaat bagi kita semua” ujar umar di sela sela acara

Ucapan terima kasih pun berdatangan dari peserta yang hadir, mereka sangat senang karena telah di beri kesempatan mendapat ilmu dari Organisasi serikat pekerja PUK Shinto.

“Saya sebagai peserta sangat berterima kasih karena sudah di beri kesempatan belajar, pendidikan ini sangat bermanfaat sekali” Kata Boy heri selaku peserta pendidikan

“Apalagi pembicaranya bung rudol dan bung untung nassari sangat mantap dalam memebrikan materi, semoga ilmunya bisa saya terapkan di organisasi dan bermanfaat buat anggota lainnya”. Pungkas Boy Heri (Obie Sunardi)