PUK SPAMK FSPMI PT. Kaneta Indonesia Selenggarakan Pendidikan Dasar Serikat Pekerja

Karawang, KPonline – Menjalankan salah satu program kerja yang diamanatkan di MUSNIK V; PUK SPAMK FSPMI PT. KANETA INDONESIA melaksanakan Pendidikan Dasar Organisasi untuk anggota yang belum pernah mengikuti.

Bertempat di Rumah Makan Pawon Sae pada hari Sab’tu (8/12/2018), agenda Pendidikan Dasar Organisasi dilaksanakan. Ada 30 anggota mengikuti pendidikan ini.

Acara ini dimulai dari Pukul 10 : 00 Wib diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan Mars FSPMI.

Sebelum acara Pendidikan Dasar dimulai, peserta diberi motivasi terlebih dahulu oleh Dadan Hendar dan dilanjutkan dengan Materi Pendidikan Dasar yang disampaikan oleh Arif Wicaksono selaku Bidang Pendidikan PC SPAMK FSPMI Karawang.

Jujun Junaedi Riadi selaku Bidang Pendidikan sekaligus menjadi Ketua Panitia agenda ini menjelaskan tujuan diadakannya pendidikan.

“Saya berharap dengan diadakannya Pendidikan ini menambah wawasan dan memahami tentang Organisasi Serikat Pekerja sesuai AD/ART, dan juga merupakan hak anggota untuk mendapatkan Pendidikan,” ujarnya. (Red.Dadan Hendar)