PUK SPAMK FSPMI PT Garuda Metal Utama Selenggarakan Musnik ke-2

PUK SPAMK FSPMI PT Garuda Metal Utama Selenggarakan Musnik ke-2

Tangerang, KPonline – Minggu (04/12/2016), PUK SPAMK FSPMI PT. Garuda Metal Utama (PT GMU), menyelenggarakan pelantikan pengurus PUK Periode 2016-2021 di RM. Kampoeng, Tangerang. Sebelumnya, pada tanggal 27 November 2016, telah dilaksanakan rangkaian acara Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) ke-2 di perusahaan.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal FSPMI Riden Hatam Aziz. Nampak hadir beberapa pengurus Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Tangerang dan tamu undangan lainnya, diantaranya Dwi L. Perkasa selaku perwakilan Management PT. GMU.

Musnik kali ini mengambil tema, “MELALUI MUSNIK KITA PERKUAT PERAN DAN FUNGSI ORGANISASI SESUAI TUNTUTAN ANGGOTA.”

Supriadi selaku Ketua PUK terpilih menyampaikan, strategi ke depan dalam melawan PP 78/2015 sangat dibutuhkan perjuangan yang militan. Karena itu, sebagai PUK yang akan berpartisipasi dalam perjuangan perangkat di tingkat cabang dan pusat, dirinya mohon kepada pengurus baru ini bisa saling memberikan dukungan.

“Kami juga memohon kepada Pimpinan Cabang untuk terus membimbing kami dalam menentukan langkah ke depannya dalam menghadapi segala tantangan perburuhan,” Tegas Supriadi dalam sambutannya.

Sementara itu, Dwi L. Perkasa yang diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, berharap kepada pengurus ke depannya saling bersinergi dengan management. Ia meminta untuk sering mengadakan pertemuan internal antara serikat pekerja dan management. Diadakan juga pelatihan-pelatihan dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) di Tahun 2017.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dwi memberikan sedikit hiburan melalui pantun. “Ikan Sepat, Ikan Gabus dan Ikan Lele. Lebih cepat lebih bagus dan tidak bertele-tele”.

Sambutan penutup disampaikan oleh Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Tangerang, Akhmad Jumali. Pria yang biasa dipanggil bung Jumali ini memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan Unit Kerja SPAMK FSPMI PT .GMU dalam kaderisasi dan kekompakannya. Beliau berharap program kerja dalam musnik ini bisa terealisasi dan bisa menularkan semangat ini ke puk-puk lainnya.

Berikut Susunan Kepersonaliaan PUK SPAMK FSPMI PT. Garuda Metal Utama (GMU) Periode 2016-2019 sebagai berikut:

1. Ketua: Supriadi
2. Wakil Ketua 1: Almudofirin
3. Wakil Ketua 2: Tohani
4. Wakil Ketua 3: Purwanto
5. Wakil Ketua 4: Warjito
6. Wakil Ketua 5: Afdanil

7. Sekretaris: Rinaldo Pasaribu
8. Wakil Sekretaris 1: Purnomo Budi Santoso
9. Wakil Sekretaris 2: Heru Santiko
10. Wakil Sekretaris 3: Sulaiman
11. Wakil Sekretaris 4: Kusnadi
12. Wakil Sekretaris 5: Rusli Efendi

13. Bendahara: Mujiati

Penulis: Chuky