Bekasi, FSPMI – Peduli terhadap anak yatim, PUK SPAI FSPMI PT. Wilmar Cahaya Indonesia menyiapkan 150 paket bantuan untuk anak yatim, yang rencana akan di distribusikan pada tanggal 29 Februari 2020 nanti atau saat bertepatan dengan perayaan hari jadi Forum Komunikasi Jababeka (FKJ) yang ke-8 di Saung Buruh

Sementara pada hari ini Senin (24/02/2020), adalah acara simbolis penyerahan santunan oleh Teguh Priagung selaku pengurus Bidang IV PUK SPAI FSPMI PT. Wilmar Cahaya Indonesia kepada ketua Forum Komunikasi Jababeka (FKJ) Sulaeman.

Sudah menjadi rutinitas bulanan PUK SPAI FSPMI PT. Wilmar Cahaya Indonesia memberikan santunan kepada anak yatim setiap bulannya dengan sumber dana dari iuran secara kolektif dan donatur karyawan Wilmar Cahaya Indonesia.

Anang Widodo selaku ketua PUK SPAI FSPMI PT. Wilmar Cahaya Indonesia menjelaskan dalam sambutannya bahwa inilah momen yang tepat untuk berlomba lomba dalam kebaikan. Menurutnya, buruh harus tampil beda dan berani, perkuat terus dalam pergerakan, kreatif dalam pergerakan.

“Mudah-mudahan dengan bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan warga yang membutuhkan, serta dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk rajin beribadah. Ketika kita bisa menciptakan image pemikiran yang bagus dalam pergerakan, pasti banyak pihak yang akan simpati dengan SPAI khususnya atau FSPMI pada umumnya,” pungkas Anang. (Dibyo Puri)

Categories: Serba Serbi