Paska Kampanye Akbar, Obon Optimis Menang Pilkada

kampanye akbar Obon Bambang

Seusai kampanye akbar terbuka yang dihadiri oleh puluhan ribu massa pendukung di Lapangan Iregas Kampung Gebang, Desa Sukaragam, Kecamatan Serangbaru (15/1), menambah kepercayaan diri pasangan Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama).

Calon Bupati nomor urut tiga Obon Tabroni menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Obama akan meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Bekasi yang diselenggarakan 15 Februari 2017 mendatang.

“Kemenangan bukan sesuatu yang tidak mungkin,kemenangan bagi pasangan Obama tinggal tunggu waktu,” tegas Obon Tabroni kepada awak media.

Dalam kesempatan itu, Obon juga menegaskan tidak akan bergunanya uang yang dimiliki calon lain bila tidak mempunyai relawan yang punya komitmen dan keikhlasan.

“Seberapa besar uang yang dipunya calon lain, kalau tidak punya pasukan yang punya komitmen dan keikhlasan, uang tidak akan ada artinya,” ujar pria kelahiran Pebayuran, 27 Oktober 1972 itu.

Obon Tabroni di tengah pendukungnya pada kampanye akbar
Obon Tabroni di tengah pendukungnya pada kampanye akbar

Menurut Obon, masyarakat Bekasi saat ini merindukan pemimpin yang bekerja dan berbuat untuk rakyat.

“Masyarakat Bekasi itu memiliki kerinduan untuk memilih pemimpin Bekasi yang baru, kelak adalah pemimpin yang akan bekerja dan berbuat untuk rakyat Kabupaten Bekasi,” imbuhnya.

Saat ini, disinggung Obon, masyarakat Bekasi banyak yang belum menentukan pilihannya (swing voters) dalam Pilkada nanti. Namun kecendrungannya saat ini merapat ke pasangan Obama, khususnya yang berasal dari kalangan muda.

“Target suara kita 70 persen,” pungkas Obon optimis.

( Sumber : dakta )