Karawang – PUK SPAMK FSPMI PT. Showa Denko Materials Indonesia menggelar Musyawarah Unik Kerja (MUSNIK) yang Ke IV dengan Tema “Tidak ada Kesejahteraan yang di dapat dengan cuma – cuma”, Yang bertempat di Ballroom Hotel Akshaya Telukjambe Karawang. Sabtu, (27/11/21).

Peserta yang hadir berjumlah 52 orang, Yang terdiri dari pengurus dan anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Showa Denko Materials Indonesia, Perwakilan dari Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Karawang dan tamu undangan.

Bu

Acara di mulai Pukul 09.30 Wib dan Kusnita yang hari ini bertugas menjadi pembawa acara. Acarapun di awali dengan lantunan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Hadydumazid dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars FSPMI yang di pimpin oleh Supriyadi.

Lalu di lanjutkan dengan sambutan dari Heri Mulyono selaku Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Showa Denko Materials Indonesia. “Semoga dapat menghasilkan Ketua dan Pengurus yang baik amanah dan berkompeten dan berpengalaman, Karena perjuangan ke depan akan semakin sulit dengan banyaknya aturan dari pemerintah yang di rasa sangat membatasi ruang gerak buruh”, tegasnya.

Lalu sambutan dari Zulfakhri selaku perwakilan dari perusahaan dan di akhiri dengan sambutan dari Dani Romadona selaku perwakilan dari PC SPAMK FSPMI Karawang sekaligus membuka MUSNIK IV PUK SPAMK FSPMI PT. Showa Denko Materials Indonesia.

Dan acara selanjutnya yang sudah terjadwal adalah Sidang – sidang yang berisi tentang pelaporan pertanggung jawaban kepengurusan PUK SPAMK FSPMI PT. Showa Denko Materials Indonesia lalu pemilihan Ketua baru dan Program – program kerja kepengurusan selanjutnya.