KSPI : Masyarakat Dihimbau Hindari Lokasi Aksi May Day KSPI,

Aksi garda metal | Yasin Sinar Mutiara

Aksi garda metal | Yasin Sinar Mutiara

KSPI menghimbau (Meminta maaf) kepada seluruh masyarakat untuk menghindari beberapa titik yang nantinya akan menjadi lokasi aksi buruh pada perayaan May Day 1 Mei 2014 karena nantinya akan terjadi penumpukan bus yang berjumlah ribuan dan ratusan ribu jumlah massa buruh.

Adapun beberapa lokasi tersebut antara lain bundaran HI, Istana Negara, Kantor Gubernur DKI dan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 10.00 Wib – 17.00 Wib. Hampir bisa dipastikan 500 ribu buruh di Indonesia di 20 Provinsi akan mengikuti perayaan May Day di kantor gubernur masing – masing dan khusus untuk di wilayah Jabodetabek akan diikuti 100 ribu buruh pada 1 Mei 2014 jam 10.00 wib dengan titik kumpul di Bundaran HI kemudian Long March ke Istana Negara untuk melakukan orasi 10 tuntutan buruh Indonesia.

Kemudian pada pukul 13.00 Wib 100 ribu massa buruh akan bergerak ke stadion GBK, Senayan, Jakarta. Di GBK kegiatan akan diisi dengan orasi 10 tuntutan buruh dan pidato politik calon presiden pilihan buruh Indonesia.

Categories: Aksi

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *