Kunjungan Kerja Ke DPW FSPMI Jawa Barat, Presiden FSPMI Disambut Antusias Anggota

Bandung,FSPMI- Presiden FSPMI Said Iqbal melakukan kunjungan kerja hari ini , Selasa 30 Oktober 2018, ke kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FSPMI Jawa Barat tepatnya di jalan Babakan Jeruk 1 Sukagalih Pasteur Bandung.

Kunjungan ini disambut antusias oleh jajaran pengurus DPW FSPMI, Konsulat Cabang dan pimpinan cabang SPA FSPMI serta puluhan anggota yang memadati kantor DPW FSPMI Jawa Barat

Acara ini merupakan agenda kunjungan yang sempat tertunda karena padatnya jadwal Presiden FSPMI.

Meskipun di pagi hari sebelum acara dimulai cuaca kurang mendukung dengan turunya guyuran hujan yang cukup lama,namun tidak mengurangi antusias peserta dari masing masing PUK FSPMI se Bandung Raya untuk bisa menyempatkan untuk hadir pada hari ini.

Acara di buka langsung oleh ketua DPW FSPMI Jawa Barat Sabilar Rosyad dengan menyampaikan beberapa hal penting terkait daripada hasil perkembangan aksi penolakan Pergub Jawa Barat,Penolakan PP. No.78 tahun 2015 dan aksi perjuangan kenaikan UMK tahun 2019 serta persiapan perjuangan UMSK di Jawa Barat.

Sementara Jujun Juansah selaku ketua KC FSPMI Bandung Raya dalam sambutannya menyoroti akan penting dan seringnya konsolidasi para perangkat dan para anggota FSPMI di Bandung Raya.

“Dengan rutin melakukan pertemuan dan konsolidasi maka InsyaAllah kita akan semakin solid dan semakin berani.” tandasnya

Puncak acara hari ini adalah orasi penuh semangat dari Presiden FSPMI Said Iqbal yang menyoroti beberapa poin penting terkait isu perjuangan upah layak dan pentingnya buruh berpolitik.

Dipenghujung acara Presiden FSPMI memimpin yel yel #SiapaKita yang disambut anggota PrabowoSandi, 2019 ? GantiPresiden !!
CalegKita? Menangkan!!