FSPMI,Jakarta- Jum’at 10 Juni 2016 DPW FSPMI DKI Jakarta kembali mengadakan konsolidasi sebagai agenda Rutin yang dilakukan setiap hari Jum’at sore tiap minggunya. Namun ada yang tidak biasa pada Jum’at ini, karena selain konsolidasi juga dilaksanakan Buka Bersama karna bertepatan dengan Bulan suci Ramadhan 1437 H. Dalam acara ini dihadiri oleh Pengurus DPW FSPMI DKI Jakarta beserta jajarannya , Perangkat PC SPA FSPMI DKI Jakarta beserta jajarannya, Pengurus PUK SPA FSPMI DKI Jakarta dan Anggota Garda Metal FSPMI DKI Jakarta.

Tampak sekali kehangatan dari seluruh peserta yang hadir dalam konsolidasi serta Silahturahmi sore hari ini, meriah dalam kesederhanaan ala Buruh DKI, semua membaur dalam satu Keluarga Besar FSPMI.

Konsolidasi kali ini dibuka dengan sambutan dan kata pengantar dari Ketua DPW FSPMI DKI Jakarta Bung Winarso dan sambutan atau sekilas tentang Isu-isu perjuangan maupun kasus-kasus yang belum selesai yg sedang di alami oleh Pengurus maupun Anggota yang ada di DKI Jakarta dilanjutkan dari masing-masing perangkat DPW, PC, Perwakilan dari Pengurus Garda Metal DKI dan juga beberapa dari Pengurus PUK yang hadir dalam acara ini. Setelah selesai sambutan-sambutan seluruh peserta Istirahat untuk melakukan Buka Puasa Bersama dan Sholat Berjamaah.

Buka Bersama DPW FSPMI Jakarta
Buka Bersama DPW FSPMI Jakarta

Kurang lebih sekitar 40 menit istirahat dan seluruh peserta sambil menyantap menu takjil yang sudah disediakan oleh DPW FSPMI DKI Jakarta, acara dilanjutkan dengan diskusi dan ramah tamah dan juga membahas berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah FSPMI DKI Jakarta maupun diskusi tentang isu-isu Nasional dan rencana perjuangan kedepannya. Diskusi seperti ini di harapkan semakin menambah wawasan atau pengetahuan anggota yang hadir , sehingga bisa memperkuat mental dalam berjuang.

Tak terasa waktu sudah semakin malam, selesai rangkaian acara konsolidasi dan Buka Bersama pada hari ini di tutup dengan Doa oleh salah satu Pengurus PUK yang hadir. Harapan kedepannya smoga seluruh Pengurus DPW FSPMI DKI Jakarta , seluruh Pengurus PC SPA FSPMI DKI Jakarta beserta jajarannya sampai dengan Perangkat dibawahnya sampai ke anggota akan semakin kuat dan solid dalam menghadapi setiap masalah perburuhan . (Jim)