Dewan Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPP FSPMI) menginstruksi kepada jajaran pengurus organisasi untuk mengkampanyekan Aksi KAJS-FSPMI dengan membuat spanduk yang dipasang pada bus mudik bareng karyawan, dengan ukuran 120 cm x 600 cm.

Instruksi ini disampaikan oleh DPP FSPMI dalam surat bernomor: 01289/Org/DPP FSPMI/VII/2013 dan ditujukan kepada PC SPA FSPMI, PUK SPA FSPMI, dan Anggota Garda Metal Daerah se-DKI Jakarta, Jabar, Jatim, dan Banten.

Adapun tulisan yang tertera dalam spanduk tersebut adalah sebagai berikut:

Untitled-1

Selain dipasang di bus-bus yang mengangkut karyawan untuk mudik di kampung halaman, DPP FSPMI juga menginstruksikan Konsulat Cabang dan Pimpinan Cabang untuk memasang spanduk kampanye aksi KAJS-FSPMI di jalur mudik lebaran.

Untuk spanduk yang dipasang di jalur mudik, adalah sebagai berikut:

Spanduk kajs

Ditegaskan juga dalam surat instruksi organisasi tersebut, agar seluruh pengurus FSPMI segera melakukan rapat koordinasi, agar kampanye ini bisa berjalan dengan baik.  Mengingat pentingnya isu jaminan kesehatan dan upah layak – tidak hanya untuk buruh tetapi juga untuk seluruh rakyat – sudah selayaknya kampanye aksi KAJS-FSPMI kita dukung bersama.

Dari pabrik ke publik. FSPMI Go Politik! (*)

 


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *