IMG_00000662_edit

“Dalam Rapat Konsolidasi kita kali ini kita akan mengambil langkah-langkah strategis, agar organisasi FSPMI bisa tetap eksis dan mampu mengambil keputusan yang tepat dalam menyikapi perkembangan yang ada,” demikian disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP FSPMI Sunarto B, dalam pembukaan Rapat Konsolidasi Organisasi FSPMI di Hotel Bonita, Cisarua – Bogor.

Suparno B juga menjelaskan, bahwa dalam Rapat Konsolidasi yang rencananya akan diselenggarakan dari tanggal 22 hingga 24 Agustus 2013 ini akan membahas beberapa isu krusial, seperti: PAW personil pengurus DPP yang tidak aktif menjalankan tugas-tugas organisasi; Rencana pengangunan Gedung DPP dan DPW Jawa Barat; dan pemberian beasiswa pendidikan untuk melanjutkan sekolah hukum kepada kader-kader FSPMI.

Tidak hanya itu, rapat kali ini juga akan membahas isu perjuangan FSPMI, manajemen aksi dan manajemen komunikasi.

Ditegaskan juga oleh Suparno B, perangkatan jabatan distruktur organisasi tidak boleh rangkap dua jabatan. “DPP FSPMI juga melarang SPA untuk merekrut anggota baru dari Afiliasi KSPI,” lanjut Suparno B.

Perlu diketahui, Rapat Konsolidasi ini rencananya akan akan dihadiri oleh 71 orang peserta, yang merupakan perwakilan Organisasi FSPMI se – Indonesia. (kascey)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *