Bekasi, FSPMI – Sesuai dengan program kerja PUK SPAI FSPMI PT Cipta Mortar Utama untuk menciptakan kader dan generasi yang mumpuni, maka pada Minggu (23/02/2020), bertempat di Kantin PT. Cipta Mortar Utama, diadakan pendidikan lanjutan.
Dalam pendidikan kali ini selain disisipi materi dari Tim Bidang III PKB, Upah dan K3 Imron Mubarok, juga dihadiri langsung oleh Tim Bidang I Organisasi dan Pendidikan PC SPAI FSPMI Bekasi Nazirul Al Ghobi dan Anang Widodo, diikuti oleh 37 peserta yang terdiri dari korlap dan anggota.
Dalam sambutannya Nazirul Al Ghobi menyampaikan, betapa pentingnya pendidikan lanjutan, bahkan wajib untuk pengurus dan calon-calon pengurus untuk mengembangkan dan memajukan  PUK ke depan agar kaderisasi tidak berhenti.
“Tujuan pendidikan ini selain menciptakan kaderisasi juga meningkatkan kemampuan komunikasi dan negosiasi untuk memahami karakter – karakter pemimpin. Harapannya peserta setelah pendidikan ini bisa bermanfaat dan diimplementasikan di lapangan. Kawan – kawan yang harus berani tampil memimpin 5 atau 10 tahun ke depan,” pungkas Nazirul Alghobi. (Dibyo Puri)