FSPMI Gelar Sembako Murah

sembako murah fspmi

Deli Serdang,FSPMI – FSPMI ( Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia ) mengelar acara sembako murah untuk masyarakat di propinsi Sumatera Utara

Dikoordinir oleh Nur Aidah Soeharno, FSPMI Provinsi Utara membuka pasar murah menjual sembako. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat dan anggota FSPMI Provinsi Sumatera Utara.

Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Wilaya (DPW) FSPMI SUMUT, Jl. Medan-Tg morawa Km. 13,1 Gang Dwi Warna, Desa Bangun Sari Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Selasa tanggal 13 Juni 2017.

Bekerjasama antara DPW, KC, PC dan PUK FSPMI se-Provinsi Sumatera Utara , pasar murah ini bertujuan membangun kekeluargaan yang tidak berbatas.

Pengadaan pasar murah disambut baik oleh masyarakat sekitar dan juga disambut riang oleh anggota FSPMI.

Witri Mineli yang merupakan masyarakat sekitar dan anggota PUK FSPMI di PT Girvi Mas mengaku sangat terbantu.”

Pasar murah ini hanya digelar dalam sehari.

Tini selaku salah satu Panitia memaparkan, “Sampai pukul 18:30 wib, antusias para masyarakat, sampai-sampai kita kerepotan. Tetapi asik karena dapat membuat para masyarakat merasa terbantu oleh adanya pasar murah ini.”

“Direncanakan hal seperti ini akan rutin kita lakukan, bukan hanya dalam waktu di bulan Ramadhan saja, tetapi kita akan coba juga dihari-hari biasa. Karena hal ini sangatlah membantu dan serta meningkatkan silatuhrahmi antar kita anggota FSPMI dan masyarakat,” sambut Nuraidah.