Karawang – Musyawarah Unit Kerja yang laksanakan di tingkat perusahaan merupakan amanah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) seperti yang dilakukan oleh PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia yang mengambil tema “Bangun Kembali Kekuatan dan Kekompakan Dalam Perjuangan” menggelar Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke V bertempat di Kantor Sekretariat PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang atau Kantor Sekretariat Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Karawang di Jalan Bharata Raya Baru Ruko Perum Bumi Telukjambe Blok W, Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe timur, Kabupaten Karawang. Sabtu, (20/11/2021)

Suasana Musnik V PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia Seperti biasa, acara ini Musnik di awali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang kemudian di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars FSPMI yang di pimpin sebagai Dirigen atau pemandu lagu dan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Ade Purwanto Panitia Musnik yang Ke V ini.

Musnik V PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia ini di hadiri oleh Wakil Ketua I Bidang Organisasi dan Pendidikan Pimpinan SPL FSPMI Kabupaten Karawang Rusdi Hartanto bersama Sekretaris Wakil Ketua I Bidang Organisasi dan Pendidikan Guntur Barada, Wakil Ketua IV Bidang Informasi dan Komunikasi Hasan, S.Pd.I bersama Sekretaris Wakil Ketua IV Bidang Informasi dan Komunikasi Abdul Muclis, S.M dan Juga Biro Bidang Organisasi dan Pendidikan PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang Winara, Jajaran Pengurus beserta perwakilan anggota PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia kurang lebih 52 Orang.

Ketua Panitia Musyawarah Unit Kerja V, mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang dan Seluruh peserta Musnik V dari Anggota PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia yang bisa menyempatkan Waktu untuk menghadiri acara Musnik ini.

Rusdi Hartanto sebagai Wakil Ketua I Bidang Pendidikan dan Organisasi Pimpinan Cabang SPL FSPMI Kabupaten Karawang memberikan sambutan dari Perwakilan Pimpinan Cabang SPL FSPMI Kabupaten Karawang yang sekaligus membuka acara Musnik V ini secara resmi yang menyampaikan Menjalankan Organisasi itu harus dengan Nawaetu lahir bathin atau Niat yang Tulus secara lahir dan bathin bukan mencari Uang ataupun Jabatan.

Sementara sebelum di ketuk palu sebagai pembukaan secara resmi Musnik ini Rusdi menyampaikan harapan nya

“Semoga di Musnik V ini menjadi langkah untuk membangun Kembali Kekuatan dan Kekompakan Dalam Perjuangan di PUK Chunpao ini, sehingga ke depan bisa lebih Kompak, Kuat dan Hebat, maka dengan ini, Musnik V PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia resmi dibuka”. Pungkasnya sambil di ketuk palu tiga kali sebagai tanda resmi nya Musnik V PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia di buka.